SEBUAH PENGANTAR

Dany Agustian for UNJ President

Dany Agustian for UNJ President

Badan Eksekutif Mahasiswa UNJ adalah lembaga kemahasiswaan intra kampus yang bergerak dalam lingkup UNJ. Sebagai lembaga eksekutif yang merupakan perwujudan dari pemerintahan mahasiswa yang ada di UNJ sudah seharusnya menunjukkan wujud konkrit pelayanannya kepada Mahasiswa di UNJ.

Pelayanan merupakan wujud konkrit untuk menunjukkan eksistensi lembaga ini. Jangan pernah menyuruh orang untuk mengakui keberadaan kita tetapi kitalah yang menunjukkan keberadaan kita. Namun bukan hanya pelayanan yang apa adanya yang kita berikan kepada mahasiswa UNJ namun pelayanan yang sepenuh hati dan profesional-lah yang kita berikan kepada mahasiswa UNJ selaku stakeholder lembaga ini.

BEM UNJ adalah ibarat sebuah bangunan yang telah dikerjakan oleh para pekerja yang ada. Sudah selayaknya bagi pekerja selanjutnya untuk mempertahankan sisi bangunan yang masih baik, menambal tembok yang sudah bolong atau mengganti sisi lain secara keseluruhan tetapi bukan untuk mengganti pondasi yang telah ada.

Dalam kesempatan ini izinkanlah saya untuk memaparkan pandangan-pandangan saya tentang BEM UNJ hari ini dan hari esok. Tidak ada yang istimewa dalam tulisan ini karena ini hanyalah sebuah coret-coretan yang saya kumpulkan dengan melihat fakta dan realita yang telah BEM UNJ periode sebelumnya lakukan.

Banyak Prestasi yang telah ditorehkan oleh pengurus BEM UNJ 2009 namun banyak juga catatan-catatan yang harus diperbaiki. Oleh karena itu saya persembahkan Rancang Bangun ini untuk menutupi dan mengganti beberapa tembok yang rusak di terpa badai untuk mewujudkan BEM UNJ yang memimpin, melayani, profesional dan terbuka.

Namun pandangan-pandangan ini tidak akan berarti jika hanya dijadikan lembara-lembaran usang yang semakin lama semakin memudar warnanya. Rancang Bangun ini butuh realisasi nyata oleh para pejuangnya yang raganya begitu lelah karena memenuhi keinginan jiwanya. Oleh karena itu Ketika teriakan mahasiswa semakin bergejolak, ketika hati ini tidak mampu lagi menahan keinginan untuk beramal, ketika pikiran ini tidak mampu untuk menahan pemikiran-pemikian yang ada, ketika keinginan untuk merealisasikannya tidak dapat dicegah dan ketika panggilan jiwa untuk melaksanakan sebuah perubahan yang ada semakin memuncak maka izinkanlah diri ini untuk bersama dengan anda merealisasikan semua bait-bait impian ini karena kita “Tak Sekedar Kata”.

~ by danyforpresident on December 7, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: